KEBIJAKAN PENGEMBALIAN/PENUKARAN PRODUK
1. Apakah saya dapat mengembalikan produk yang telah dibeli?
Mohon maaf, untuk saat ini kami tidak menerima pengembalian produk.
2. Apakah saya dapat menukar produk yang telah saya beli?
Anda dapat menukarkan produk yang telah Anda beli dengan mengikuti syarat dan ketentuan pengembalian produk.
3. Bagaimana syarat dan ketentuan penukaran produk?
- Produk yang kami kirimkan tidak sesuai dengan yang Anda pesan, seperti :
- Warna tidak sesuai pesanan.
- Size tidak sesuai pesanan.
- Perbedaan produk.
- Produk cacat*.
- Maksimal penukaran produk 1 (satu) minggu setelah pesanan diterima.
- Selama stock product masih tersedia.
- Sertakan struk penjualan dan screenshoot / bukti transfer.
4. Bagaimana jika saya salah dalam memesan size dan ingin ditukar?
- Anda dapat menukar kembali produk yang telah Anda pesan dengan ketentuan sbb :
- Ongkos kirim seluruhnya ditanggung oleh Anda, baik ongkos kirim kembali ke Donatello dan dari Donatello ke tempat Anda.
- Kondisi produk sesuai dengan kondisi saat kami kirim.
- Maksimal penukaran produk 1 (satu) minggu setelah pesanan diterima.
- Selama stock product masih tersedia.
5. Berapa lama proses penukaran produk?
Kami akan langsung memproses penukaran produk yang Anda pesan pada saat Anda membuat permintaann produk dan setelah produk yang Anda kirimkan sampai pada kami dan selama stock produk yang Anda tukar masih tersedia.
6. Bisakah saya menukar produk dengan produk yang berbeda?
Penukaran hanya berlaku untuk tukar ukuran dan atau tukar warna dengan model yang sama dengan catatan konfirmasi dahulu kepada admin kami.
7. Apakah Donatello Online menyediakan jasa reparasi?
Mohon maaf kami tidak menyediakan jasa reparasi.
KEBIJAKAN PENGEMBALIAN UANG
1. Apakah saya dapat mengajukan refund untuk transaksi yang telah saya lakukan?
Kami mohon maaf untuk saat refund hanya bisa diajukan jika Anda melakukan 2 (dua) kali transfer untuk 1 (satu) transaksi yang sama.
2. Apa saja yang diperlukan untuk mengajukan refund?
- Pengajuan refund akan diproses jika Anda melakukan 2 (dua) kali transfer untuk satu transaksi yang sama dengan menyertakan :
- Foto/Screenshot bukti transfer pertama dana kedua.
- Foto/Screenshot rekening koran/mutasi bank.
- Foto bagian depan buku rekening yang menampilkan; KCU/KCP Bank tujuan refund, Kota, Nama dan No rekening tujuan refund.
- No rekening penerima refund.
3. Berapa lama proses refund setelah diajukan?
Pengajuan refund akan diproses secepatnya setelah data-data untuk informasi yang diperlukan untuk validasi kami terima dan disetujui oleh kantor pusat. Estimasi pencairan setidaknya 14 (empat belas hari) setelah pengajuan.
4. Bagaimana saya tahu progress dari pengajuan refund saya?
Kami akan memberitahu Anda informasi terkini mengenai kemajuan proses refund yang Anda ajukan melalui Whatsapp atau telepon.
PENGIRIMAN
1. Darimana produk yang saya pesan dikirim?
Produk yang dipesan secara online dikirim dari Store pilihan konsumen ketika melakukan pemesanan.
2. Berapa ongkos kirim yang harus saya keluarkan?
Biaya ongkos kirim tercantum saat Anda melakukan proses pemesanan. Biaya ongkos kirim tergantung dari berat serta kota/daerah tujuan pesanan akan dikirim.
3. Berapa lama proses pengiriman atas produk yang saya pesan?
Kami mengirimkan pesanan Anda paling lama 1 (satu) hari setelah Anda menyelesaikan proses pemesanan. Namun untuk estimasi waktu produk yang Anda sampai ke tangan Anda tergantung pada tempat/tujuan serta kurir ekspedisi.
4. Kurir apa saja yang saat ini tersedia untuk pengiriman oleh Donatello?
Kurir pengiriman untuk saat ini kami hanya menggunakan jasa pengiriman J&T.
5. Apakah saya dapat meminta dikirimkan dengan menggunakan jasa instant courier seperti Go Send atau Grab?
Untuk saat ini kami tidak atau belum dapat memenuhi pengiriman pesanan menggunakan Go Send maupun Grab.
6. Apakah ada asuransi untuk pengiriman pesanan?
Asuransi untuk pengiriman untuk saat ini belum tersedia.
7. Bagaimana jika pesanan saya rusak saat proses pengiriman?
Kerusakan saat proses pengiriman berada diluar tanggung jawab kami. Produk yang Anda pesan melewati beberapa proses kelayakan dan akan diperiksa kembali sebelum kami kirimkan.